Rabu, 27 Juni 2012

Spanyol lolos ke final euro 2012

Pertandingan alot antara spanyol dengan protugal harus diakhiridengan adu penalti setelah selama 120 menit tidak ada gol dalam pertandingan tersebut. drama adu penalti tersebut menyisakan isak tangis dari Coentrao yang terpukul akibat kekalahan tersebut.

Adu penalti antara kedua tim sebenarnya berjalan sangat sengit namun kesigapan Iker Casillas mampu membawa timnya lolos ke FInal Euro 2012. Adu penalti tersebut berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Spanyol. dimana pada adu penalti tersebut penendang pertama dari masing-masng tim gagal mengeksekusi dengan baik yaitu Xabi Alonso dan Jao Moutinho. berlainana dengan dua pemain tersebut secara berturut-turut Iniesta, Gerard Pique, Luis Nani, Sergio Ramos, Pepe, dan Cesc Fabregas mampu mengeksekusi dengan baik namun nasib baik tidak melakat pada Bruno Alves yang sepakannya mentah oleh tiang gawang sehingga memastikan gagalnya portugal melaju ke final euro 2012.



Di final nantinya spanyol akan berhadapan dengan tim pemenang antara Jerman vs Italia yang akan bermain sehari setelah Spanyol bermain lawan Portugal. akan seru dinantikan siapa yang akan mengangkat tropi euro 2012, apakah juara bertahan Spanyol akan membawa pulang kembali tropi tersebut atau juara baru akan keluar di euro 2012 ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar